Perbedaan Harga iPhone 7 Plus dan 8 Plus

Perbedaan harga iphone 7 plus dan 8 plus

Perbedaan harga iphone 7 plus dan 8 plus

 

Kenapa sih, iPhone itu banyak dicari sama orang? Jawabannya udah pasti karena ponsel yang satu ini memang terkenal tangguh dan tahan banting. Coba deh, kapan kamu denger cerita buruk soal iPhone yang tiba-tiba rusak, padahal baru dibeli? Atau iPhone yang ngelag saat membuka banyak aplikasi? Tentunya lo akan jarang banget mendengar cerita-cerita semacam itu .

 

 

Nggak heran sih, kalau mau berbagai seri ponsel dari iPhone dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Orang bilang harganya overpriced alias mahal. Nnamin sebenarnya ada harga ada rupa.

 

 

Dengan harga segitu, lo akan mendapatkan sebuah ponsel eksklusif. Ponsel ini juga bisa menjalankan segala jenis aplikasi futuristik. Plus, ada pula fitur kamera bagus dan juga keamanan lebih bila dibandingkan ponsel jenis lain.

 

 

Ngomongin soal iPhone nih, ada dua seri iPhone yang dianggap kembar dan masih dicari banyak orang. Apalagi kalau bukan iPhone 7 plus dan iPhone 8 plus. Kenapa keduanya dikatakan kembar? Soalnya penampilan iPhone 7 plus dan 8 plus sama banget. Bahkan, kalau nggak teliti, lo akan sulit membedakannya.

 

 

Namun bukan berarti keduanya sama, lho. Nah, lo mau tahu perbedaan harga iPhone 7 plus dan 8 plus serta alasannya? Simak di sini aja yuk!

 

 

Harga iPhone 7 Plus dan 8 Plus

 

Keduanya punya ukuran yang hampir sama dan juga dilengkapi dengan layar lebar serta bentuk yang ramping. Namun, harganya jauh berbeda.

 

 

Untuk saat ini iPhone 7 plus dibanderol dengan harga sekitar 8,2 jutaan. Sementara itu, iPhone 8 plus dibanderol dengan harga 10,2 jutaan.

 

 

Perbedaan harga antara kedua ponsel tersebut cukup jauh. Alasannya adalah, meskipun mirip tetapi tetap aja ada beberapa fitur dalam iPhone 8 plus yang nggak dimiliki oleh iPhone 7 plus.

Baca Juga :  Spesifikasi Dan Daftar Harga Hp Samsung S Series

 

 

Kamera

 

Ngomongin soal kamera, dua-duanya memang jempolan sih. Kualitas gambar yang bisa diambil oleh kedua ponsel ini nggak main-main.

 

 

Bahkan kalau lo adalah vlogger, lo pantas memiliki kedua handphone ini. Cuma, kamera dari iPhone 8 plus memang lebih bagus. Kamera dari iPhone 8 plus dilengkapi dengan fitur Portrait Lighting Plus yang membuat kamu bisa mengambil gambar dengan berbagai pilihan lighting.

 

 

Ini bener-bener kayak kamera yang dimiliki oleh fotografer profesional. Udah gitu, warnanya lebih hangat. Nah, warna hangat ini bikin foto menjadi kelihatan lebih profesional dan juga menyenangkan hati banyak orang.

 

 

Fitur Fast Charging

 

Nge-charge ponsel terlalu lama memang bikin repot. Apalagi kalau lo dikejar waktu buat pergi ke kantor atau kuliah. Ini bener-bener ngerepotin. Solusi powerbank ada sih, tetapi lo kan nggak mungkin terus-terusan pakai powerbank. Bisa bisa, ponsel lo jadi panas dan baterai cepat rusak.

 

 

Untuk menghindari hal itu, iPhone 8 plus dilengkapi dengan fitur fast charging. Apa sih, fitur fast charging itu? Fitur fast charging merupakan sebuah fitur di mana ponsel bisa diisi daya secara penuh kurang dari satu jam

 

 

Ini sangat menguntungkan kalau lo berada di kota besar yang penuh dengan mobilitas. Lo nggak perlu menunggu lama supaya ponsel cepat penuh.

 

 

Nah, itulah beberapa hal yang membuat ponsel iPhone 8 dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan iPhone 7 plus. Kalau menurut lo, mana nih yang lebih baik? Apakah lo akan tetap memilih iPhone 7 plus karena harganya lebih murah? Atau lo rela menambah bujet untuk membeli handphone supaya bisa merasakan kemewahan iPhone 8 plus dan juga fitur-fitur yang menyertainya? Semua pilihan tentunya tergantung keadaan lo, ya.

Baca Juga :  Ini Dia Kelemahan HP Xiaomi Note 6 Pro yang Harus Anda Tahu

 

 

Leave a Reply